Kajari: Tidak Ada Tumbal dalam Kasus TMD, Semuanya harus Tanggungjawab

Kajari Dompu, Hasan Kurnia, SH AKTUALITA.INFO, DOMPU - Kejaksaan Negeri Dompu masih terus menyelidiki dugaan korupsi anggaran kegiatan ...

Kajari Dompu, Hasan Kurnia, SH

AKTUALITA.INFO, DOMPU - Kejaksaan Negeri Dompu masih terus menyelidiki dugaan korupsi anggaran kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD) tahun anggaran 2014 dan 2015. Hingga saat ini, tidak kurang dari 10 panitia pelaksana termasuk pihak ketiga sudah digarap oleh Penyidik unuk dimintai keterangan perihal mekanisme kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan.

"Kepada publik diharapkan kesabarannya untuk menunggu seperti apa hasilnya nanti. Saat ini kasus TMD masih silent artinya masih dalam tahap penyelidikkan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu, Hasan Kurnia HS, SH, Selasa (15/09).

Dia mengatakan semua pihak akan dipanggil terkait dengan TMD, termasuk media massa penerima anggaran peliputannya. "Masak terima anggaran 5 juta hanya dimasukan ke kantung. Kan akan dilihat peruntukannya misalnya biaya iklan selama seminggu atau sosialisasi apalah," terang Hasan di Kejaksaan setempat.

Saat ini Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus Joko Suryanto baru selesai ambil cuti. Kata Hasan, kasus dugaan korupsi TMD dipastikan tetap dituntaskan dalam penanganan Kasi Pidum. "Yang jelas, kasus TMD masih dalam tahap penyelidikkan. Tetap dituntaskan itu," tandasnya.

Kejaksaan Negeri Dompu konsisten terkait dengan kasus TMD. Tidak ada istilah mencari kambing hitam atau mencari tumbal terkait dengan korupsi TMD. "Semuanya harus bertanggungjawab sesuai tingkat kesalahannya," tegas Hasan.

 [yani]

Related

Hukrim 6742119280683550109

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item