Ratusan Senpi Rakitan Dimusnahkan

Senpi rakitan berbagai jenis yang dimusnahkan di Paruga Nae Kota Bima. /ald Aktualita.info, KOTA BIMA – Ratusan senjata api (Senpi) ra...

Senpi rakitan berbagai jenis yang dimusnahkan di Paruga Nae Kota Bima. /ald

Aktualita.info, KOTA BIMA – Ratusan senjata api (Senpi) rakitan yang diamankan aparat Kepolisian dari baerbagai daerah di Provinsi NTB dimusnahkan di Kota Bima, Kamis 26 Maret 2014. Pemusnahan secara simbolis di gedung Paruganae, dipimpin Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin, dan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Srijono.

Pemusnahan ratusan Senpi dilakukan sebelum acara seminar sehari Polda NTB dengan tema "Kebijakan dan Implementasi Pembinaan Kelompok Masyarakat yang Beridiologi Garis Keras" di gedung Paruga Nae Kota Bima. Wagub dan Kapolda NTB didampingi Walikota Bima dan Bupati Bima serta Kapolres se-NTB.

Ratusan Senpi rakitan yang dimusnakan dikumpulkan dari sejumlah Polres di NTB. Yaitu Polres Bima Kota, Polres Bima Kabupaten, Polres Dompu, Polres Sumbawa, Polres Lombok Timur, Polres Lombok Tengah dan Polres Lombok Barat. Semua Senpi rakitan tersebut dimusnahkan setelah sebelumnya ratusan Senpi lainnya dimusnakan di Polda NTB beberapa waktu lalu.

Wagub NTB, Muhammad Amin mengapresiasi kegiatan Kapolda NTB ini. Ratusan senjata yang dimusnakan ini, adalah hasil kerja Aparat Kepolisian di jajaran Polres maupun hasil penyerahan masyarakat itu sendiri. "Ini prestasi yang patut diacungkan jempol," puji Wagub.

[ald*]

Related

Hukrim 708023026692281780

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item