Pembunuh Mahasiswa STIH Bima belum Ditangkap

Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota hingga saat ini, masih memburu pelaku pembunuhan seo...

Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota hingga saat ini, masih memburu pelaku pembunuhan seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima, Adhar. (baca: Ditikam dari Belakang, Seorang Mahasiswa Tewas Mengenaskan)

Selain memburu pelaku, saat ini Polisi telah mengambil keterangan sebelas saksi untuk mengungkap motif pembunuhan warga Waduwani, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima tersebut. “Nama pelaku sudah kami identifikasi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Yerry T Putra, Rabu 11 Maret 2015.

Dia mengatakan ada sejumlah petunjuk mengenai identitas dan keberadaan pelaku yang diperoleh dari keterangan para saksi. Hanya saja saat ditelusuri petunjuk tersebut, pelaku sudah kabur. “Kami sudah koordinasi dengan Polres Bima Kabupaten untuk sama-sama mengejar pelaku,” kata Yerry di Sat Reskrim Polres Bima Kota.

[ald*]

Related

Hukrim 478705837635516069

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item