KNPI Gelar Rakerda di Kawasan Niu

Rapat persiapan Rakerda KNPI Kota Bima. /yd Aktualita.info, KOTA BIMA - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda ...

Rapat persiapan Rakerda KNPI Kota Bima. /yd

Aktualita.info, KOTA BIMA - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bima akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada tanggal 23 Maret 2015.

Dalam Rakerda ini akan membahas program kerja dan rekomendasi yang akan disampaikan pada pemerintah sebagai dukungan dalam membangun daerah. "Selain dua agenda itu, kita juga melaksanakan kegiatan penghijauan," ujar Ketua Panitia Rakerda KNPI Kota Bima, Sofiyan Asy'ari, Rabu 11 Maret 2015.

Pembukaan kegiatan Rakerda, kata dia, direncanakan dilaksanakan di Kawasan Niu Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Lokasi itu dipilih karena merupakan salahsatu wilayah yang tepat dilaksanakan kegiatan menanam 13 pohon. "Kegiatan menanam kita agendakan sesuai hari jadi Kota Bima ketigabelas," jelas Sofyan saat memimpin rapat persiapan di Pendopo KNPI Kota Bima, Jalan Gajah Mada Keluarahan Penaraga.

Dia mengatakan khusus untuk kegiatan menanam pohon, panitia akan menggandeng Dinas Kahutanan Kota Bima dalam hal pengadaan bibit pohon. Jenisnya bergantung dinas terkait karena lebih mengetahui jenis pohon apa yang cocok ditanam di kawasan Niu. "Pembukaan Rakerda akan dilakukan oleh Walikota Bima," kata Sofyan.

 [yudha]

Related

Ragam 9049454538932445472

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item