Disangka Bangkai, Janin Dalam Sarung Bikin Geger Warga Ule

Tim Polsek Asakota Polres Bima Kota saat membuka sarung yang di dalamnya terdapat janin. [ist] AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Warga Lin...

Tim Polsek Asakota Polres Bima Kota saat membuka sarung yang di dalamnya terdapat janin. [ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Warga Lingkungan Ule, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat dibikin geger dengan penemuan bungkusan sarung warna merah. Pasalnya, di dalam sarung tersebut terdapat janin yang sudah tidak bernyawa.

Sarung berisi janin yang sudah membusuk tersebut ditemukan seorang warga setempat, Muslimin (30 thn), Selasa, 5 Desember 2017. Ditemukan dalam semak belukar di RT 22 RW 08 Lingkungan Ule, sekitar pukul 08.00 Wita.

Awalnya Muslimin mengira benda yang terbungkus sarung itu adalah bangkai. “Yang bersangktan (Muslimin) ke sekitar TKP dengan maksud hendak mencari buah kawi. Namun tiba-tiba dia melihat sarung warna merah yang dikerumuni lalat dan sebagiannya terkubur. Setelah itu dia langsung kembali ke kampung dan mengabari warga. Bersama Bhabinkamtibmas Serae mereka kemudian kembali ke TKP dan membuka sarung tersebut sambil mengabari Polsek Asakota,” jelas Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno.

Mendapat informasi penemuan janin, Kapolsek Asakota segera mendatangi lokasi bersama Tim Reskrim Polsek Asakota. “Untuk kepentingan penyelidikan, janin tersebut dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan visum et repertum,” kata Suratno.

Hasil pemeriksaan RSUD Bima, jelas Suratno, janin tersebut berusia sekitar 7 bulan. Penyebab kematian diduga abortus dan waktu kematian diperkirakan 1-2 minggu. “Selanjutnya jasad janin dibawa pulang kembali ke mako untuk dikuburkan,” pungkasnya.

[aktualita.01]

Related

Hukrim 5399394055951159015

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item