Bupati Tinjau Pemondokan Kafilah dan Dewan Hakim

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri foto bersama para dewan hakim MTQ Provinsi NTB AKTUALITA.INFO , Bima - Bupati Bima Hj Indah Dha...

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri foto bersama para dewan hakim MTQ Provinsi NTB

AKTUALITA.INFO, Bima - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri meninjau pemondokan Kafilah MTQ ke 27 Tingkat Provinsi NTB 2017, Sabtu pagi (28/10). 

Bupati yang didampingi Kabag Kesra dan kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Bima, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Bima, menyisir pemondokan kafilah mulai dari desa Talabiu tempat pemondokan kafilah dari Lombok utara.

Kunjungan Bupati Bima di pemondokan Kafilah untuk nemastikan pelayanan terhadap kafilah, terutama yang berkaitan dengan makanan, sarana air bersih, tempat tidur, pelayanan kesehatan, dan transportasi kafilah menuju arena MTQ yang telah ditentukan panitia pelaksana.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri juga memotivasi para qori dan qori’ah agar terus berlatih dan mengukir prestasi. Disamping itu perlu terus menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ. "Jika ada kebutuhan atau kekurangan silahkan berkomunikasi dengan panitia," ujar bupati.

Bupati dan wakil Bupati Bima juga meninjau penginapan Dewan Hakim di hotel Kalaki Beach dan penginapan gunung batu di Kalaki. Bupati menyampaikan harapan agar para Dewan Hakim bisa memaklumi segala keterbatasan dalam pelayanan selama berada dibima.

“Karena sesungguhnya kami sudah mengupayakan yang terbaik. Soal keluhan yang terjadi selama lomba berlangsung, kami langsung tindaklanjuti sebisa mungkin diselesaikan,” katanya. 

[AL]

Related

Ragam 3136230416210355249

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item