Bupati Bima Lantik Mantan Rivalnya ini Pimpin Perusahaan Daerah

Bupati Bima saat melantik Zubair dan Sudirman pimpin PD Wawo, Kamis (3/8/2017). [israt] AKTUALITA.INFO , Bima – Mantan Kepala Dinas P...

Bupati Bima saat melantik Zubair dan Sudirman pimpin PD Wawo, Kamis (3/8/2017). [israt]

AKTUALITA.INFO, Bima – Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, Drs. H. Zubair HAR, M.Si dipercaya oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri sebagai Presiden Direktur (Presdir) Perusahaan Daerah Wawo (PD. Wawo).

Zubair yang juga mantan calon Wakil Bupati Bima, yang merupakan salahsatu rival pasangan Dinda-Dahlan (Hj Indah Dhamayanti Putri-Drs H Dahlan M Noer, Bupati dan Wakil Bupati terpilih) pada Pilkada Kabupaten Bima 2014 lalu, dilantik bersama Sudirman, SH sebagai Direktur Umum perusahaan milik daerah Kabupaten Bima tersebut masa bahkti 2017-2021.

Pengukuhan dan pelantikan keduanya berdasarkan lampiran Surat Keputusan Bupati Bima Nomor: 824.2/637/07.2/ 2017 tanggal 3 Agustus 2017. Prosesi pelantikan dilaksanakan di ruang rapat Bupati Bima, Kamis (3/8) sore. Dihadiri Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima, dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Bima.

Bupati Bima dalam arahannya mengatakan, dipilihnya pimpinan PD. Wawo yang baru maka diharapkan bisa menjalankan amanah dalam rangka memajukan PD. Wawo. Karena keberadaan perusahaan daerah itu sangatlah penting dalam rangka membangun dan memproduksi garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

“Saya yakin Zubair dan Sudirman sangat tepat untuk memajukan PD. Wawo kearah yang lebih baik. Selaku kepala daerah saya sangat percaya sepernuhnya,” katanya.

Bupati juga meminta kepada keduanya untuk sesegera mungkin melaksanakan rencana dan program kerja demi membangun PD. Wawo. Terutama dalam rangka peningkatan mutu garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

[israt]

Related

Pemerintahan 7443783317505642759

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item