Pagi ini, Pemkot Bima Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

(akt/hum) AKTUALITA.NFO , Kota Bima – Kamis pagi, 21 Desember 2017, Pemerintah Kota Bima akan memperingati Maulid Nabi Muhammad...

(akt/hum)

AKTUALITA.NFO, Kota Bima – Kamis pagi, 21 Desember 2017, Pemerintah Kota Bima akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah. Kegiatan tersebut akan dihelat di halaman kantor Pemkot Bima sekitar pukul 08.30 Wita.

Pelaksana Tugas Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP., MM., mengatakan peringatan Maulid tahun ini mengangkat tema Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tumbuhkan Semangat Meneladani Akhlak Rasul Muhammad SAW, Menuju Pribadi Mukmin yang Berakhlakul Karimah. “Menghadirkan penceramah Bapak Dr. KH. Jujun Junaidin, M.Ag,” kata Ryan, sapaan Syahrial Nuryadin, Rabu, 20 Desember 2017.

Kemudian pada Sabtu, 23 Desember 2017, lanjut Ryan, akan dihelat tabligh akbar, dzikir, dan doa bersama dalam rangka mengenang banjir badang yang melanda Kota Bima Tahun 2016 silam. Tempat pelaksanaannya juga di halaman kantor Pemkot Bima, sekitar pukul 08.30 Wita hingga selesai.

Kegiatan itu bertema Mari Kita Cerdas Mengambil Hikmah dan Pelajaran dari Setiap Terpaan Musibah dan Bencana Menuju Pribadi Mukmin yang Sabar dan Taqwa Secara Paripurna. “Akan dihadiri oleh Prof. Dr. HM. Quraish Shihab, MA sebagai penceramah,” ujar Ryan. “Kami mengundang masyarakat luas untuk sama-sama menghadiri acara ini,” tambahnya.

[akt.03]

Related

Sosbud 7690151802387482514

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item