Seleksi Calon Sekda Kota Bima, ini Lima Calon yang Lulus Tes Tahap Pertama

AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Lima calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima dinyatakan lulus dalam tes tahap pertama yang dilaksanakan oleh...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Lima calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima dinyatakan lulus dalam tes tahap pertama yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel).

Drs H Maryono Nasiman
Kelima calon yang akan mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima tersebut adalah Dr Syamsuddin (Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bima), Drs Muzzakir (Asisten II Setda Kabupaten Bima), Drs Fakhruraji (Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman Kota Bima), Ir Zaenab (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima), dan Drs Azhari (Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima).

“Tim Asesor menyatakan kelimanya lulus pada tahapan tes manajerial dan psikotest,” kata Ketua Pansel Sekda Kota Bima, Drs H Maryono Nasiman, di Kantor Pemerintah Kota Bima, Senin (21/11/2016).

Mantan Sekda pada masa kepemimpinan Wali Kota Bima Almarhum Drs HM Nur Latif dan Wakil Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin itu berujar, kelima calon akan mengikuti tes tahap selanjutnya. Yakni tes kemampuan membuat dan menyajikan (presentasi) makalah yang dilaksanakan pada Selasa (22/11/2016).

Kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara pada Jumat (26/11/2016). Setelah itu dilakukan tes menelusuri rekam jejak para calon yang dilaksanakan Sabtu (26/11/2016) hingga Selasa (29/11/2016). “Setelah rangkaian tes ini, akan ada tiga calon yang akan kami rekomendasikan kepada Wali Kota untuk menentukan Sekda terpilih berdasarkan hak prerogratifnya,” jelas Maryono.


[yudha]

Related

Pemerintahan 7410029172209631178

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item