Polsek Asakota dan PT Djarum Gelar Nobar Indonesi vs Uzbekistan, Masyarakat Antusias

  Suasana Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Markas Polsek Asakota Polres Bima Kota. [akt] Aktualita, Kota Bima - Dukungan terhadap Tim...

 

Suasana Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Markas Polsek Asakota Polres Bima Kota. [akt]

Aktualita, Kota Bima - Dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia yang berlaga di Piala Asia U-23 malam ini, Senin, 29 April 2024, pukul 22.00 Wita, mengalir deras di penjuru tanah air.

Rakyat Indonesia seantero jagat begitu antusias mendukung Tim Garuda Muda dalam laga hidup mati melawan Tim Uzbekistan dalam partai semi final tersebut.

Hal itu terlihat dari gegap gempita rakyat Indonesia baik dalam siaran televisi maupun media sosial. Hampir seluruh masyarakat  penjuru negeri menggelar nonton bareng (Nobar) laga penuh prestise ini. Di Kota Bima misalnya, Nobar Indonesia vs Uzbekistan digelar sejumlah tempat, baik oleh masyarakat maupun digelar instansi pemerintah dan TNI-Polri.

Pantauan, sejumlah tempat Nobar laga semi final terlihat di halaman Kantor Pemkot Bima, halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bima, lapangan Presisi Polres Bima Kota dan Mapolsek Asakota.

Selain itu, di pemukiman warga Kelurahan Lewirato, Kelurahan Melayu, Kelurahan Paruga, dan lainnya. Warga Kota Bima terlihat begitu antusias menanti laga bersejarah ini.

Di Markas Polsek Asakota Polres Bima Kota, Nobar terbuka untuk umum. Selain personil Polsek, juga ditonton oleh masyarakat Asakota.

Nobar Garuda Muda vs Serigala Putih (julukan squad Uzbekistan) di Mapolsek Asakota, disponsori oleh PT Djarum. 

Pimpinan PT Djarum Cabang Bima, Ivan, mengatakan, selain sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas, Nobar digelar untuk mempererat silaturahmi dengan jajaran Polsek Asakota dan masyarakat setempat.

"Dengan Kapolsek dan jajaran  sudah lama terjalin silaturahmi," katanya. "Sekalian ajang promosi. Kita adakan door prize dalam Nobar ini," tambah Ivan.

Kapolsek Asakota IPTU Hairul Nurrahman, S.Sos, mengatakan Nobar sebagai ungkapan rasa nasionalisme dan kecintaan pada Timnas yang saat ini tengah berjuang menempatkan Merah-Putih berkibar di pentas Dinia.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas. Semoga Garuda Muda memenangi laga prestisius ini," harap Kapolsek.

Ia menyampaikan apresiasi pada PT Djarum Cabang Bima yang turut mendukung Nobar Timnas vs Uzbekistan.

Diketahui, malam ini Timnas Indonesia berlaga melawan Uzbekistan di stadion Abdullah Bin Khalifah Stadium, Qatar. Pada partai semi final gelaran Piala Asia U-23 tahun 2024 yang digelar di Qatar.

[akt.01]

Related

Ragam 98581222722484095

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item