Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, Pemkot Bima Gelar BPM

Wali Kota Bima HM Lutfi saat mengecek Sembako yang dijual di BPM. (ist/akt) Aktualita, Kota Bima - Pemerintah Kota Bima menggelar Bazar Pang...

Wali Kota Bima HM Lutfi saat mengecek Sembako yang dijual di BPM. (ist/akt)

Aktualita, Kota Bima - Pemerintah Kota Bima menggelar Bazar Pangan Murah (BPM) di Taman Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Kamis, 1 Desember 2022.

BPM dengan tema stabilisasi pasokan dan harga pangan melalui gerakan pangan murah ( SPHP- GPM) tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bima HM Lutfi. "Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran pemerintah di tengah masyarakat untuk memastikan semua kebutuhan dan hak dasar masyarakat terpenuhi," katanya.

Wali kota berharap BPM pada Bulan Desember 2022 ini bisa menekan angka inflasi di Kota Bima yang saat ini cukup tinggi sekitar 6,4 persen. 

Selain itu, dengan adanya BPM dapat memberikan semangat dan dorongan kepada masyarakat, terutama kaum ibu untuk mulai membiasakan dengan menyediakan pangan yang berkualitas dalam rumah tangga.

Jenis Sembako dan harga jual dalam BPM antara lain Beras Premium per 5 kg Rp58.000, Beras Medium Rp8.500 per kg, telur ayam Rp60.000 per krak, minyak goreng sawit Rp14.000 liter, gula pasir Rp14.000 kg dan cabe merah Rp35.000 per kg.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 4186428699644637745

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item