Kepala SDN 29 Kota Bima Apresiasi Siswanya di Kejuaraan "Sumbawa Open Karate Championship 2019 Se-NTB"

Kepala SDN 29 Kota Bima, Tuti Haryati, S.Pd, dan siswanya Lalu Alden Dzakwansyah. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA – Memberikan ap...

Kepala SDN 29 Kota Bima, Tuti Haryati, S.Pd, dan siswanya Lalu Alden Dzakwansyah. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Memberikan apresiasi terhadap siswa berprestasi dalam berbagai bidang kegiatan, termasuk bidang olahraga, merupakan salah satu perwujudan visi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 29 Kota Bima untuk memotivasi siswa agar selalu berprestasi baik secara akademik maupun ekstrakurikuler.

Kepala SDN 29 Kota Bima,
Tuti Haryati, S.Pd, menyerahkan
bonus kepada siswanya. [akt/ist]
Salah satu apresiasi kepada siswa berprestasi, pihak sekolah setempat memberikan bonus berupa uang pembinaan dan latihan kepada Lalu Alden Dzakwansyah, siswa Kelas VI yang mengikuti Sumbawa Open Karatae Championship 2019 se-Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Kabupaten Sumbawa, 4-6 Oktober 2019.

Siswa SDN 29 Kota Bima di Kelurahan Tanjung tersebut, merupakan salah satu atlet karate binaan ASKI Kota Bima Dojo Ulet Jaya Pimpinan Iman Soryo Wibowo dengan pelatih karate Ahmad Onis. Baca juga: 6 Atlet Karate ASKI Kota Bima Berlaga di Sumbawa Open Karate Championship 2019

Meski baru pertama kali mengikuti kejuaraan karate, namun mampu meraih medali perunggu setelah bersaing menyisihkan sejumlah atlet karate berpengalaman di kelas Pra Pemula Plus 45 Kilogram Putra.

“Bapak dan ibu guru SDN 29 Kota Bima sangat apresiasi dan bangga pada anakda Alden, karena tidak disangka-sangka anakda Alden yang terkenal dengan siswa pendiam, rajin dan penurut ini memiliki bakat karate, serta mampu meraih juara karate pada event Sumbawa Open Karate Championship se-NTB,” ungkap Kepala SDN 29 Kota Bima, Tuti Haryati, S.Pd, di sekolah setempat, Rabu, 9 Oktober 2019.

Usai menyerahkan bonus pada apel pagi, Tuti mengatakan, kedepannya pihak sekolah akan terus menyuport siswa-siswi yang berprestasi dalam bidang akademik maupun ekstrakurikuler. Memberikan suport, penting dilakukan agar siswa dan siswi termotivasi meraih prestasi.

“Insya Allah kedepannya sekolah akan terus mensuport siswa-siswi yang berprestasi seperti anakda Alden, baik dalam bidang akademik maupun ekstrakurikuler,” kata Tuti.

“Dan Insya Allah pemanduan bakat untuk Cabor-Cabor yang mereka minati akan disuport dan ditingkatkan di sekolah maupun di club tempat mereka latihan,” tambahnya.

[akt.01]

Related

Ragam 7739668511285129527

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item