Puja Syarma dan Ustad Hadi Shalawatan di Desa Keruak

AKTUALITA.INFO , Lombok Timur – Setelah akan menggelar shalawatan di Lapangan Bundar, Lombok Tengah Rabu sore, 20 Juni 2018. Artis sek...


AKTUALITA.INFO, Lombok Timur – Setelah akan menggelar shalawatan di Lapangan Bundar, Lombok Tengah Rabu sore, 20 Juni 2018. Artis sekaligus qori asal Aceh, Puja Syarma bersama jebolan dai televisi swasta Ustad Hadi akan menggelar shalawatan di Keruak, Kecamatan Lombok Timur. Acara digelar di Lapangan Desa Keruak, Kamis lusa 21 Juni pukul 16.00 Wita.

Sekretaris Panitia Acara Abdul Rajab mengatakan, acara di Keruak juga direncanakan akan diisi tausiah oleh TGB HM Zainul Majdi. Acara ini sekaligus menjadi ajang halalbihalal dengan warga Kecamatan Keruak dan sekitarnya.

"Sekaligus mengajak masyarakat terlibat pilkada secara bergembira. Jangan ada permusuhan," katanya, kemarin. "Beda pilihan kan biasa yang penting persaudaraan tetap kokoh," sambungnya.

Kemasan acara, lanjut pria yang akrab disapa Cecep ini, lebih condong ke nuansa agamis, mengingat saat ini masih dalam situasi Bulan Syawal. Acara sekaligus mengajak masyarakat bershalawat bersama. "Kami mengundang masyarakat umum secara terbuka," terangnya.

Ditambahkan, dalam kesempatan Bulan Syawal, menjadi tanggung jawab moral bagi para pasangan calon yang akan berkontestasi di tingkat provinsi maupun kabupaten mengimbau pilkada damai. Selain itu para calon ini sekaligus memohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan di masyarakat. "Bila ada yang dirasa kurang di hati masyarakat, kesempatan untuk meminta maaf," imbuhnya.

Kehadiran Puja Syarma dan Ustad Hadi ini, diharapkan bisa membuat gembira masyarakat Kecamatan Keruak dan sekitarnya. Puja Syarma memiliki puluhan juta penggemar. Artis yang dikenal pertama melalui youtube ini memiliki suara yang indah. Lantunan shalawatnya banyak mengisi radio dan televisi. 

Pun demikian dengan Ustad Hadi, jebolan acara dai salah satu televisi swasta ini memiliki suara indah, disebut seperti suara Ustad Jefri Al Buchari alias Uje. Puja Syarma dan Ustad Hadi kerap menerima undangan menteri, kepala daerah, maupun tokoh nasional. "Semoga ini menjadi kado lebaran bagi masyarakat Lombok Timur," tukas Cecep.

Sementara itu, Penanggung Jawab Promosi Acara Ripaal Pahrurrozi mengatakan, untuk acara Puja Syarma dan Ustad Hadi di Desa Keruak sudah dipromosikan melalui radio, media cetak, maupun media sosial. Harapannya gaung acara bisa meluas di Lombok Timur. "Respon dari masyarakat cukup bagus, apalagi tahu acaranya shalawatan," katanya.

Paal menambahkan, acara di Desa Keruak ini sekaligus membuktikan, bila untuk mendatangkan artis lokasinya tak harus di tengah kota. Semua daerah layak dan mampu menjadi lokasi acara artis. "Panitia memilih Desa Keruak, tentu sudah dipertimbangkan dengan baik," ucap Paal.

[akt-d]

Related

Ragam 7250168309898564369

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item