Launching Gerakan NTB Gemilang, Dr Zul Turun ke Lombok Tengah

Dr. Dzulkiflimansyah di tengah para relawan dan pedagang Pasar Renteng, Praya Lombok Tengah. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Loteng – Rela...

Dr. Dzulkiflimansyah di tengah para relawan dan pedagang Pasar Renteng, Praya Lombok Tengah. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Loteng – Relawan Gerakan NTB Gemilang mulai bergerak dari Satu titik ke titik lainnya. Senin, 5 Februari 2018, bersama Calon Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah melakukan kunjungan ke Pasar Renteng di Praya, Lombok Tengah.

Dalam kunjungan yang didampingi puluhan Relawan Gerakan NTB Gemilang, Dr. Zul berinteraksi langsung dengan para pedagang pasar dan berdiskusi soal harga Sembako.

Dalam kesempatan diskusinya Dr. Zul menyampampaikan kepada pedagang dan pengunjung bila dirinya terpilih ingin menata pasar yang ada di NTB. Agar layak dan bila perlu di masing-masing kabupaten kota ada pasar modern.

"Usaha Kecil Menengah menjadi ujung tombak perekonomian kita. Pemberian modal kepada pedagang kecil kedepan menjadi fokus Pasangan Zul - Rohmi," ujar Bang Zul sapaan akrab Dr. Zulkieflimansyah saat dialog dengan ibu-ibu pedagang renteng.

Kedatangan Rombongan Dr. Zul dan Relawan Gerakan NTB Gemilang ke pasar Renteng Praya Loteng, mendapat sambutan hangat dan antusias ibu-ibu pedagang pasar. Menurut mereka, Cagub NTB Dr. Zul merupakan Paslon yang pertama mengunjungi pasar Renteng.

Ibu-ibu Pasar Renteng dalam dialog dengan Dr Zul berharap kedepan mereka bisa diperhatikan dalam bentuk pemberian modal usaha dan akses modal yang mudah. “Kami berdoa agar bapak bisa menjadi Gubernur NTB," ujar seorang ibu pedagang pasar.

Di sela-sela Dr Zul melakukan dialog dengan pedagang, nampak puluhan relawan gerakan NTB Gemilang menyebar dan belanja aneka kebutuhan yang dijual di pasar renteng tersebut. “Iya sekalian belanja kebutuhan pokok sehari-hari, mumpung lagi dipasar," ujar seorang relawan sembari memperlihatkan barang yang dibeli .

Selepas dari pasar, rombongan Calon Menuju acara mancing di Desa Sintung yang di selenggarakan oleh Kelompok Gabungan Persatuan Petani Pemakai Air. Kegiatan ini dihadiri oleh petugas pekasih dan masyarakat di Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok tengah.

Pada kesempatan tersebut Dr Zul Menyampaikan bahwa para Pekasih Air tugasnya sangat sangat mulia. Untuk itu kata Dr Zul, para petugas harus ikhlas dalam menjalankan tugas. "Namun yg terpenting adalah kita tetap menjalin silturrahmi sesama masyrakat. Jangan samapai karena beda pilihan dan beda partai, silturrahmi antar masyarakat terputus," kata Dr Zul diselilingi senyumnya yang khas.

Selesai acara pemancingan, rombongan Relawan NTB Gemilang bergerak menuju Desa Puyung. Di desa itu, Dr Zul dan rombongan bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat.

Sementara itu, kegiatan Dr Zul yang dilakukan di Lombok Tengah merupakan rangkaian acara Launching (peluncuran perdana) Relawan Gerakan NTB Gemilang.

Menurut Bendahara Relawan Gerakan NTB Gemilang, Samsul Hadi, Relawan Gerakan NTB Gemilang sebagai salah satu tim yang akan bergerak membantu pemenangan Pasangan Zul-Rohmi di luar TIM Koalisi Partai. "Relawan Gerakan NTB Gemilang sudah ada pada masing-masing kabupaten kota dan siap berjuang secara bersama-sama untuk kemenangan Zul -Rohmi," pungkasnya.

[aktualita.01/*]

Related

Politik 7236728384365712980

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item