Kunjungan Zul Disambut Hangat, Warga Kuripan Selatan Siap Menangkan Zul-Rohmi

Dr. Zul pose bersama warga komunitas lingkar hutan gunung sasak Desa Kuripan Selatan. ]akt/ist] AKTUALITA.INFO , Lombok Barat - Calon...

Dr. Zul pose bersama warga komunitas lingkar hutan gunung sasak Desa Kuripan Selatan. ]akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Lombok Barat - Calon Gubernur NTB DR. Zulkifliemansyah ( Dr Zul ) hadiri Deklarasi Pasukan Militan “Lingkar Hutan Gunung Sasak” sekaligus tatap muka dalam rangka menjalin silturrahim dengan masyarakat Kuripan Selatan, khususnya warga Desa Pelabu, Rabu sore (7/02/2018).

Kehadiran DR Zulkifliemansyah kali ini disambut hangat dan antusias oleh ratusan masyarakat Desa pelabu, Kuripan Selatan. Karena beliau merupakan Cagub NTB pertama yang mengunjungi Masyarakat Desa Pelabu.

Ketua Komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak, Abdul Hafidz, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dr Zul ke Desa Pelabu dalam rangka deklarasi Komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak. “Suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kuripan Selatan, bisa bertatap muka dan berdialog langsung dengan Pak Doktor, ” ujarnya.

Abdul Hafidz menegaskan, bahwa masyarakat Kuripan Selatan mendukung paslon Zul-Rohmi dalam pilkada NTB kali ini. “Kami bersama warga Kuripan Selatan, khususnya yang berada di kawasan lingkar gunung sasak berkomitmen akan mendukung pak Zul bersama Ibu Rohmi dalam pilkada NTB,” tegasnya.

Abdul Hafids menambahkan, dukungan yang diberikan kepada paslon Zul-Rohmi bukan hanya sekedar janji belaka, karena dirinya meyakini bahwa paslon Zul-Rohmi merupakan paslon yang bisa mendengarkan suara masyarakat kalangan bawah. Sebab masyarakat Kuripan Selatan rata-rata taraf ekonomi nya masih dibawah standar, dan sebagian masyarakatnya banyak yang menjadi TKI. “Mudah-mudahan, Insya Allah jika paslon Zul-Rohmi memenangkan pilgub, beliau bisa memperhatikan masyarakat Kuripan Selatan ini,” harapnya.

Dalam sambutannya, Dr. Zulkifliemansyah menyampaikan apresiasi kepada warga desa Pelabu, atas sambutan dan dukungan yang diberikan warga terhadap paslon Zul-Rohmi. “Saya mengucapkan terima kasih banyak atas semangat dan dukungan yang diberikan oleh bapak/ibu semuanya kepada kami, mudah-mudahan dukungan yang diberikan oleh bapak/ibu membuka jalan bagi kami untuk bisa berbuat lebih baik kedepannya,” ujar Dr. Zulkifliemansyah.

Bagi Dr Zulkifliemansyah kunjungannya ke Desa Pelabu tersebut, selain menghadiri deklarasi komunitas lingkar Hutan Gunung Sasak, akan tetapi yang paling utama menjalin tali silturrahim dengan masyarakat Kuripan Selatan. “ saya berharap mudah-mudahan ini bukan pertemuan pertama dan terakhir saya bersama masyarakat disini, saya tidak mau selesai pilkada selesai pulalah tali silaturrahim kita,” kata Bang Zul panggilan akrabnya Dr Zulkifliemansyah.

Dalam kunjungan tersebut Dr Zul berkesempatan berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan secara langsung serta melihat dari dekat kondisi masyarakat Kuripan Selatan. “Insya Allah jika kami menang, ataupun tidak menang nanti, akan tetap memenuhi permintaan dari bapak/ibu, adik-adik sekalian, semampu yang bisa kami perbuat,” Tandasnya.

[aktualita.01/*]

Related

Politik 2791178705838907045

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item