Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Ntobo dan Jatiwangi Dibantu Pemkot

Wakil Wali Kota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE., menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , K...

Wakil Wali Kota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE., menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE., meninjau korban angin puting beliung yang menerjang Kelurahan Ntobo dan Kelurahan Jatiwangi, Selasa sore, 30 Januari 2018.

Wakil Wali Kota didampingi Kepala BPBD Kota Bima dan Kepala Dinas Sosial Kota Bima, menyerahkan bantuan kepada warga terdampak angin puting beliung dua kelurahan itu.

Untuk Kelurahan Ntobo, bantuan diterima oleh 5 kepal keluarga (KK) atas nama Sulaiman Ahmad, Filihi, Sukran, Jasman dan Bahrudin yang berlamat di RT 11 dan RT 12 Kelurahan Ntobo.

Bantuan yang diterima berupa uang tunai masing-masing senilai Rp500.000, serta bantuan pangan dari Dinas Sosial dan survival kit berupa terpal, sandang dan selimut dari BPBD Kota Bima.

Sementara di Kelurahan Jatiwangi, bantuan diberikan kepada warga Lingkungan Tolotongga RT 18 RW 7 atas nama Nurita yang atap rumahnya terbawa angin.

Wakil Walikota berharap uang yang diterima bisa dimanfaatkan untuk membantu perbaikan atap rumah. “Saya harap masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dalam kondisi cuaca yang masih tidak menentu ini,” harapnya. 

[akt.02]

Related

Sosbud 7475607430305285367

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item