Warga Dara ini Ditemukan Tewas di Belakang Kuburan Cina

Warga Kelurahan Dara menyaksikan proses olah TKP oleh aparat Polres Bima Kota. [ist/aktualita] AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Warga Kelur...

Warga Kelurahan Dara menyaksikan proses olah TKP oleh aparat Polres Bima Kota. [ist/aktualita]

AKTUALITA.INFO
, Kota Bima – Warga Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat dibikin heboh dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di belakang kompleks kuburan cina, Senin sore, 11 November 2017.

Awalnya, mayat yang belakangan diketahui beranama Nurdin Yusuf (55 thn), warga RT 08 RW 03 Kelurahan Dara, ditemukan oleh Mursamin yang juga warga setempat, sekitar pukul 17.30 Wita.

“Saat itu saudara Mursamin sedang mencari bibit pohon jati. Dia menengok ke bawah dan kaget melihat seorang mayat laki-laki dalam posisi terlentang ke atas,” kata Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno.

Melihat sesosok mayat tersebut, jelas Suratno, Mursamin memanggil warga di sekitar lokasi setempat. Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dara lantas berkordinasi dengan tim identifikasi dari Polres Bima Kota, untuk mengolah TKP terkait penyebab meninggalnya korban. "Penyebab kematiannya masih diselidiki," ujar Suratno.

[aktualita.01]

Related

Hukrim 1603573348868924193

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item