Kapolres Bima Ajak Seluruh Anggota Ciptakan Kamtibmas

Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, saat memimpin apel bulanan di halaman Mapolres setempat. [yd] AKTUALITA.INFO , Bima – Kepala...

Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, saat memimpin apel bulanan di halaman Mapolres setempat. [yd]

AKTUALITA.INFO, Bima – Kepala Kepolisan Resor Bima, Nusa Tenggara Barat, AKBP Bagus Satrio Wibowo mengajak seluruh anggotanya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima.

“Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dibutuhkan kesiapan kita semua. Polres Bima adalah barisan terdepan dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Bima,” kata Bagus saat memimpin upacara bulanan di halaman Mapolres Bima, Jumat pagi, 17 November 2017.

Upacara bulanan pada bulan November 2017 tersebut, merupakan salah satu perwujudan dan upaya dari rasa nasionalisme Polres Bima untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian disiplin dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

Bagus mengharapkan seluruh anggota mampu memgoptimalkan keterlibatan aktif komponen masyarakat, sehingga anggota Polres Bima diyakinkan akan mendapatkan sumber informasi yang akurat berkaitan situasi Kamtibmas.

Menurutnya, selama ini Polres Bima dinilai telah berupaya bekerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan peranan masing-masing. “Paling tidak dengan segala upaya yang telah dilakukan oleh Polres Bima, maka situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima masih kondusif,” tandasnya.

Bagus mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Bima. Ia berharap situasi Kamtibmas dapat dipertahakan, lebih-lebih dapat ditingkatkan.

[aktualita.02]

Related

Ragam 7492754298286917249

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item