Bupati Bima Ingatkan Pejabat Jaga Sikap dan Martabat

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri. [ydh] AKTUALITA.INFO , Bima – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengingatkan pejabat str...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri. [ydh]

AKTUALITA.INFO, Bima – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengingatkan pejabat struktural pada 18 kecamatan di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, agar selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati Indah, pemegang amanah pada satuan kerja yang ada di kecamatan (eseleon III dan IV) merupakan pejabat yang diberi kepercayaan untuk menjalankan roda pemerintahan di wilayah masing-masing.

“Tingkatkan selalu mutu pelayanan karena kalian merupakan perpanjangan tangan Bupati dan Wakil Bupati,” kata Bupati Indah usai melantik 330 pejabat struktural eselon III dan IV di aula kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Kamis, 3 Agustus 2017.

Kepada pejabat yang dilantik saat itu, bupati berharap adanya perubahan sikap dan perilaku seiring memegang amanah dalam jabatan.

“Kalian adalah pelayan masyarakat. Tiada kesuksesan pimpinan pada suatu organisasi perangkat daerah tanpa dukungan pejabat di 18 kecamatan,” ujarnya. “Tidak boleh bangga menjadi aparatur sipil negara. Jagalah sikap dan martabat dalam melayani masyarakat,” bupati mengingatkan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekitar 330 pejabat eselon IV yang dilakukan oleh Bupati Bima saat itu, disaksikan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer, Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M Eka Faturrahman, S.IK dan sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemkab Bima.

[yudha]

Related

Pemerintahan 8992527404378074636

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item