TMMD Ke-99 Kodim Dompu Dimulai

Upacara pembukaan TMMD ke 99 TNI Kodim 1614/Dompu di Lapangan Calabai Kecamatan Pekat. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Kegiatan bhakt...

Upacara pembukaan TMMD ke 99 TNI Kodim 1614/Dompu di Lapangan Calabai Kecamatan Pekat. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Kegiatan bhakti masyarakat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, Tentara Nasional Indonesia, Komando Distrik Militer 1614/Dompu, Nusa Tenggara Barat resmi dimulai.

Pembukaan TMMD dilaksanakan dalam upacara resmi yang dibuka oleh Bupati Dompu Drs H. Bambang M. Yasin, bertempat di Lapangan Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Selasa, 4 Juli 2017.

Dalam laporan singkatnya, Komandan Kodim Dompu Letnan Kolonel CZI Arief Hadiyanto, S.IP., menyampaikan beberapa kegiatan pembangunan kemasyarakatan baik fisik maupun mental. Kegiatan TMMD akan menyasar 12 wilayah di Kecamatan Pekat dengan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan.

Bupati Dompu dalam amanatnya menyatakan bahwa kontribusi TNI dalam pembangunan kemasyarakatan melalui program TMMD sudah banyak memberikan manfaat seperti pembangunan jalan ekonomi dan sebagainya.

Tidak lupa, pada kesempatan itu Bupati mengingatkan bahwa ancaman kedaulatan NKRI sudah didepan mata, oleh sebab itu dia berpesan agarseluruh masyarakat tetap menjagakeutuhan NKRI.

Upacara pembukaan TMMD diikuti oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pejabat instansi pemerintah vertikal, pejabat pemerintah Kabupaten Dompu, para tokoh masyarakat dan pelajar.

[yani]

Related

Ragam 5042023126018439499

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item