Amankan Kebijakan Pemerintah di Daerah, Kodim dan Polres Bima Perkuat Sinergitas

Dari Kanan; Dandim, Kasdim, Wakapolres, dan Kapolres Bima saat pertemuan sekaligus silaturahmi memperkuat sinergitas dalam mengamankan keb...

Dari Kanan; Dandim, Kasdim, Wakapolres, dan Kapolres Bima saat pertemuan sekaligus silaturahmi memperkuat sinergitas dalam mengamankan kebijakan pemerintah daerah. [mrs] 

AKTUALITA.INFO, Bima – Guna meningkatkan kebersamaan dalam pelaksanan tugas mengamankan kebijakan Pemda Bima menuju Bima yang Ramah, jajaran Polres Bima Kabupaten menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan jajaran Kodim 1608/Bima. Kegiatan berlangsung di rumah dinas Kapolres, Minggu malam, 30 April 2017.

Jalinan kebersamaan dalam suasana yang akrab dua institusi tersebut, dihadiri langsung oleh Dandim Bima Letkol Czi Yudil Hendro dan Kasdim Mayor Infanteri Abdul Haris, Dansubdenpon Bima-Dompu Letnan Satu CPM Haris Munandar, Pasi Ops Kodim 1608 Bima Kapten Inf Ibrahim, Dan Unit Intel Kodim 1608/Bima Letda Inf Ikhsan, Danramil jajaran Kodim 1608/Bima, dan sejumlah personil Kodim Bima.

Sementara, dari unsur Polres Bima dihadiri Kapolres AKBP M. Eka Faturrahman dan Wakapolres Kompol Abdi, Kabag Ops Polres Bima Kompol Muslih, para Kasat, dan sejumlah personil Polres Bima Kabupaten.

Pertemuan sekaligus silaturahmi diawalai sambutan Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M. Eka Faturrahman. Ia menyampaikan ucapan terimakasih pada Dandim 1608/Bima dan jajarannya.
“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan agar kita semua melaksanakan tugas dalam mengamankan kebijakan Pemerintah Daerah Bima. Kita tetap solid dan selalu tetap bersama menuju Bima yang Ramah,” kata Kapolres.

Dandim 1608/Bima Letkol Czi Yudil Hendro membalas dengan selalu siap menjaga sinergisitas TNI- POLRI, guna menjalankan amanah dan menjaga Kantibmas di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. “Kami TNI dan POLRI adalah satu kata, satu suara untuk mengamankan dan mewujudkan program Pemerintah Daerah Bima yang ramah,” ujarnya.

Baca juga: TNI-Polri di Bima Tingkatkan Sinergitas Menjaga Kamtibmas

[mrs/*]

Related

Ragam 700271602485634501

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item