Polres Dompu Dirundung Kabar Jual BB Tramadol

Inilah barang bukti pil tramadol dalam kardus yang masih aman di kantor Polres Dompu. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Kepolisian Reso...

Inilah barang bukti pil tramadol dalam kardus yang masih aman di kantor Polres Dompu. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat dirundung kabar bahwa ada oknum anggotanya yang menjual barang bukti (BB) 50 ribu Pil Tramadol, hasil temuan tiga bulan lalu dari sebuah kendaraan umum Bus.

Namun, isu yang merugikan institusi Polres tersebut langsung dibantah oleh Kapolres Ajun Komisaris Besar Jon Wesly Arianto.

Diruang kerjanya, Rabu, 29 Maret 2017, Jon mengingatkan agar masyarakat jangan terancing oleh informasi yang tidak benar. "Jangan terpancing dengan informasi-informasi yang menyesatkan. Itu semua tidak benar," tegas dia.

Sembari memperlihatkan BB dimaksud yang masih terbungkus rapi dalam kardus, dan dia membukanya, Jon menjelaskan bahwa semuanya tetap ada di kantor dalam keadaan aman. "Kotaknya masih ada, dan rekan-rekan saya perlihatkan sendiri," katanya pada sejumlah wartawan.

Kembali dia meyakinkan bahwa semua barang bukti baik hasil sitaan maupun temuan tetap disimpan di tempat yang aman, untuk kemudian dilakukan pemusnahan.

Ditanya kapan BB Pil Tramadol termasuk BB lainnya akan dimusnahkan, Jon menjawab akan dilakukan pada HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli mendatang . "Kita akan koordinasikan dengan Jaksa," ujar dia.

[yani]

Related

Hukrim 8075583535163850709

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item