Target 100 Ribu Kunjungan, FPT Gencar Dipromosi

Visual promosi Festival Pesona Tambora 2017. [ist] AKTUALITA.INFO , Dompu - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kabupaten Dompu, Nusa Te...

Visual promosi Festival Pesona Tambora 2017. [ist]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat terus mempromosi Festival Pesona Tambora (FPT) tahun 2017. Event tersebut memuat banyak item kegiatan dengan maksud menarik wisatawan domestik dan mancanegara.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Dompu H. Ikhtiar, SH., mengatakan pihaknya selaku leading sektor FPT punya target jumlah kunjungan dalam rangkaian kegiatan FPT sebanyak 100 ribu kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. "20 ribu saat puncak FPT, sisanya setiap rangkaian kegiatan" ujar Ikhtiar, Sabtu 25 Februari 2017.

Untuk mencapai target tersebut, Ikhtiar menyampaikan pihaknya mulai mempromosikan FPT lewat berbagai media massa baik cetak, elektronik maupun Online.

Dia menuturkan, FPT tidak hanya sebatas kegiatan seremonial melainkan menjadi magnet untuk kunjungan wisatawan di Dompu yang memiliki banyak destinasi wisata. "Magnet saat FPT maupun pasca FPT digelar," katanya.

Saat ini Ia berujar, pihaknya terus berkoordinasi dengan instansi lainnya untuk memantapkan persiapan karena dalam kegiatan FPT semua instansi terlibat sebagai penanggung jawab untuk tiap item kegiatan. "Alhamdulillah persiapan hampir rampung," Ikhtiar menuturkan.

[yani/*]

Related

Pariwisata 7740281206408481072

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item