Setahun “Bertahta”, Ini Harapan dan Pesan Bupati Dompu

Bupati dan Wakil Bupati Dompu. AKTUALITA.INFO , Dompu - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat Drs. H. Bambang M. Yasin ...

Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

AKTUALITA.INFO, Dompu - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat Drs. H. Bambang M. Yasin dan Arifuddin, SH., Jum'at malam, 17 Februari 2017, mengadakan do'a syukuran setahun “memegang tahta” di bumi Nggahi Rawi Pahu.

Acara yang dihadiri seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pejabat instansi vertikal dan pejabat teras lingkup Pemkab Dompu, bertempat di Aula kantor Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, bahwa pengabdiannya sejak pelantikan masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki atau dibenahi sesuai harapan masyarakat, terutama terhadap pelayanan publik.

Untuk itu, Bupati meminta kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja dan Aparatur Sipil Negara untuk terus bekerja dan bekerja. Tidak lupa dia menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, dan dia tetap berkomitmen dalam membangun daerah ini, menuju daerah yang mandiri dan religius.

Didampingi Wakil Bupati Arifuddin, Bambang berpesan apa yang telah dicapai tetap dipertahankan dan yang belum tercapai tetap kerja keras dalam mewujudkannya.

Desain acara sangat sederhana sekali dan jauh dari kesan glamour, yang bisa saja dilakukan. Untuk mendapatkan keberkahan, acara diisi dengan dzikir dan do'a.

[yani/*]

Related

Pemerintahan 2553043912375887038

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item