Lagi, Dua Pemuda di Bima Jadi Korban Pembacokan Saat Hiburan Orgen Tunggal

Ilustrasi AKTUALITA.INFO , Bima – Dua pemuda di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, menjadi korban pembacokan saat acara hiburan org...

Ilustrasi

AKTUALITA.INFO, Bima – Dua pemuda di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, menjadi korban pembacokan saat acara hiburan orgen tunggal di tempat wisata Pantai Kalaki, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Minggu, 5 Februari 2017.

Informasi yang dihimpun, dua pemuda korban pembacokan tersebut yakni Subhan (23 thn) dan Ardi (21 thn). Keduanya warga Desa Cenggu, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Kejadiannya sekitar pukul 17.30 Wita.

Menurut sumber yang meminta tidak ditulis identitasnya, sekitar pukul 14.00 Wita korban berangkat dari rumahnya di Desa Cenggu menuju lokasi wisata Pantai Kalaki dengan tujuan jalan-jalan. Setibanya di Pantai Kalaki, korban melihat ada hiburan orgen tunggal.

Korban kemudian menonton dan ikut berjoget. Saat sedang asik berjoget, korban dibacok pelaku yang belum diketahui identitasnya. Usai membacok korban, pelaku lantas melarikan diri. Belum diketahui motif pembacokan itu.

Korban Ardi mengalami luka bacok di bagian leher belakang. Ia dilarikan ke RSUD Bima dan mengalami luka cukup serius. Sedangkan korban Subhan mengalami luka di bagian pangkal tangan kanan dan beberapa jari tangan nyaris putus. Ia dilarikan ke Puskesmas Cenggu untuk mendapat penanganan medis.

Kasus ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian Polres Bima Kabupaten. Pelaku pembacokan dalam pengejaran. “Kami masih lakukan penyelidikan,” ujar Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M. Eka Faturrahman, S.IK melalui pesan singkat yang disampaikannya melalui gWA.


[mrs]

Related

Hukrim 2770653295201891088

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item