BSMI Santuni Keluarga Almarhum Mas Irul, Relawan ACT Banyuwangi

Perwakilan BSMI Bima, Faharudin menyerahkan santunan kepada Koordinator ACT Bima, Khairul Juhdi, untuk keluarga almarhum Mas Irul. [ady] ...

Perwakilan BSMI Bima, Faharudin menyerahkan santunan kepada Koordinator ACT Bima, Khairul Juhdi, untuk keluarga almarhum Mas Irul. [ady]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Sebagai bentuk partisipasi dan solidaritas antar sesama relawan kemanusiaan, BSMI Bima, Kamis siang, 2 Februari 2017, menyerahkan santunan untuk keluarga Almarhum Mohammad Masrul Rohimahullah.

Almarhum yang dikenal dengan nama Mas Irul merupakan Relawan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) asal Banyuwangi, yang meninggal usai membantu korban banjir Kota Bima, Selasa lalu (24 Januari 2017).

Bantuan berupa sejumlah uang tunai tersebut diserahkan perwakilan BSMI Bima, Faharudin kepada Koordinator ACT Bima, Khairul Juhdy di Posko ACT Lingkungan Tolotongga Kelurahan Jatiwangi.

Mewakili keluarga besar BSMI Bima, Faharudin menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka atas meninggalnya Mas Irul usai tugas kemanusiaan di Kota Bima.
“Semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Koordinator ACT Bima, Khairul Juhdy berterimakasih kepada BSMI Bima usai menerima santunan secara simbolis. Bantuan tersebut akan disampaikannya kepada pihak keluarga Almarhum Mas Irul secepatnya.

Khairul Juhdy juga sempat menceritakan kebersamaannya dengan almarhum saat membantu korban banjir Kota Bima awal bulan lalu. Ia tak akan melupakan kenangan saat-saat almarhum begitu tegar tetap bekerja menggarap lumpur dan menyalurkan bantuan, padahal sedang sakit.

“Saya kagum sekali dengan Mas Irul. Di depan kami beliau tegar dan tidak menceritakan sakitnya. Sampai kami sendiri yang memaksanya opname,” kenang Khairul.

Di matanya, almarhum merupakan sosok laki-laki luar biasa, tegar dan tak pernah mengeluh kendati sedang diserang penyakit. Khairul berharap, jasa dan pengorbanan almarhum untuk Kota Bima diganjar pahala setimpal oleh Allah.

(*ady)

Related

Sosbud 6100080002495083733

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item