134 CPNS K2 Dompu Kembali Diperiksa Penyidik Polda NTB

Suasana depan ruangan Uniit III Tipikor Polres Dompu saat pemeriksaan terhadap CPNS K2 dilakukan. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Pen...

Suasana depan ruangan Uniit III Tipikor Polres Dompu saat pemeriksaan terhadap CPNS K2 dilakukan. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB), kembali memeriksa 134 CPNS K2 Kabupaten Dompu. Pemeriksaan dilakukan di ruang Unit III Tindak Pidana Korupsi, Polres Dompu. Rabu, 25 Januari 2017.


Pantauan aktualita.info, terlihat 5 penyidik Polda NTB maraton memeriksa 134 CPNS secara bergiliran. Informasinya, para penyidik tersebut memeriksa 134 CPNS K2 seputar penggajian yang telah dibayar oleh pemerintah pada periode Januari sampai dengan Oktober 2016. Kemudian, sisa dua bulan terakhir tahun 2015 yakni bulan November dan Desember.

Rencananya, pagi ini Penyidik akan memeriksa sekitar 5 orang CPNS yang berdomisili di Kecamatan Pekat. Namun untuk kecepatan proses pemeriksaan, terpaksa penyidik mendatanginya.

Informasi di Mapolres menyebutkan, para penyidik tersebut akan bekerja selama 4 hari. Dimulai sejak Senin, 23 Januari sampai dengan Kamis, 26 Januari 2017. Hingga berita ini ditulis, pihak penyidik belum memberikan keterangan resmi.


[yani]

Related

Hukrim 6722232762199542457

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item