Wapres Tinjau Korban Banjir Bandang Kota Bima

Wapres Jusuf Kalla meninjau korban banjir. [yani] AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, meninjau pelaksan...

Wapres Jusuf Kalla meninjau korban banjir. [yani]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, meninjau pelaksanaan penanganan korban banjir bandang, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, pada hari Rabu, 28 Desember 2016.

Setelah melakukan rapat terbatas di Kantor Walikota Bima dengan Walikota M. Qurais H. Abidin, Mensos Khafifah Indar Parawansa, Wakil Ketua DPD Faruk Muhammad, dan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Umar Septono, Wapres JK kemudian ke lokasi Rumah Sakit Lapangan (RSL) Komando Satuan Tugas Kesehatan TNI, di Convention Hall Paruga Na'e.

Di RSL, JK mengecek penanganan kesehatan korban banjir bandang yang sedang dirawat, baik anak-anak, balita maupun orang dewasa.

Setelah dari RSL, JK kemudian melanjutkan ke tempat pengungsian korban banjir di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin, Kampung Sigi, Kelurahan Paruga. Disitu JK langsung menunaikan Shalat Dzuhur berjama'ah sebelum berbincang dengan para pengungsi.

Kemudian Wapres berkesempatan melihat rumah warga yang rusak disekitar Masjid. Didua lokasi yang ditinjau, Wapres sempat berbincang dengan warga terkena musibah. Disitu JK mendengar keluhan warga, dan bahkan sampai ada yang menangis.

Usai meninjau di Masjid Sultan, Wapres lalu istrahat dan makan siang, kemudian kembali ke Jakarta, menumpang pesawat TNI AU dari Bandara Sultan Muhammad Salahuddin. Dalam lawatannya, mantan ketua umum Partai Golkar itu tidak berkesempatan diwawancarai awak media. 

[yani]

Related

Sosbud 5553382752250566169

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item