Diduga Cabuli Cucunya Berusia 4 Tahun, Kakek ini Ditangkap Polisi, Nyaris Diamuk Keluarga

AKTUALITA.INFO , Dompu – Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Desa Serakapi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa...

AKTUALITA.INFO, Dompu – Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Desa Serakapi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Kali ini menimpa bocah perempuan berusia 4 thn berinisial NA.

Informasi yang dihimpun, Balita malang ini menjadi korban kebejatan kakeknya sendiri, AM (60 thn), warga setempat. Kasus tak bermoral itu terjadi di rumah kakek AM, Selasa (22/11/2016), sekitar pukul 12.30 Wita.

AM, warga Serakapi Dompu. [cn]
Perbuatan kakek AM yang merupakan residivis dalam kasus yang sama itu, terungkap pertamakali oleh ibu korban yang melihat kejanggalan terhadap sikap korban. Tidak biasanya korban yang kesehariannya ceria, seketika berubah. Ketakutan, menangis dan gemetaran.

Ibu korban yang menaruh curiga lantas memeriksa bagian vital korban. Karena sebelumnya ketika ditanya, korban enggan menjawab pertanyaan ibunya itu.

Ketika diperiksa, ibu korban kaget dan histeris melihat tetesan darah pada alat vital korban. Setelah ibu korban menanyakan berulangkal i penyebabnya, korban akhirnya mengaku bahwa sang kakek telah berbuat tidak senonoh pada dirinya.

Tak menunggu lama, ibu korban lantas melaporkan pada keluaraganya. Mendapat laporan itu, keluarga korban pun emosi dan mendatangi pelaku. Untungnya, pelaku lolos dari amukan keluarga setelah sejumlah warga melerainya. Warga pun melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Menerima laporan warga, Kepala Unit Intelkan Polsek Woja, Polres Dompu, Aipda Sumaharto dan sejumlah anggotanya pun menadatangi lokasi. Kakek bejat yang diduga menyetubuhi korban diamankan ke Mapolsek Woja. “Untuk sementara pelaku kami amankan di Mapolsek,” ujar sumber di Kepolisian Dompu.

Setelah mengamankan pelaku, aparat Polsek Woja kemudian menjemput korban untuk divisum di RSUD Dompu. Hasil visum menyebutkan korban mengalami luka robek pada alat vitalnya. Selain itu, terdapat tetesan dara pada alat vital korban. “Kasus ini kasus ini akan dilimpahkan penanganannya ke Unit PPA Polres Dompu,” katanya.

Berdasarkan pengakuan pelapor, pelaku melakukan tindakan biadab terhadap cucunya tersebut, diduga karena stres. Pasalnya, pelaku sudah lama ditinggal pergi oleh isterinya. “Namun untuk membuktikannya, kami akan terus mengembangkan kasus ini,” pungkasnya.

[AL]

Related

Hukrim 5788389017680023688

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item