PAN Belum Membuka Penjaringan Calon Bupati Bima

Aktualita.info, BIMA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima hingga saat ini masih tarik ulur untuk membuka penjaringan figur baka...


Aktualita.info, BIMA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima hingga saat ini masih tarik ulur untuk membuka penjaringan figur bakal calon Bupati Bima pada Pemilukada 2015. Sekjen DPD II PAN Kabupaten Bima, Muhammad Natsir, mengaku panjaringan itu sebenarnya akan dibuka mula Sabtu pekan lalu. “Namun karena berbagai pertimbangan jadwal itu diundur,” katanya.

Pertimbangan itu antara lain, belum ditetapkannya tahapan Pemilu oleh KPU dan juga masih menunggu koordinasi dari tingkat DPW PAN NTB. Natsir mengatakan sebagai partai yang terbuka dan menjujung tinggi demokrasi, penjaringan figur bakal calon bupati itu akan tetap dibuka. Namun kapan penetapan jadwalnya, belum diketahui pasti. “PAN adalah partai berazaskan demokrasi dan akan terus berjalan sesuai dengan mekanisme domokrasi,” terangnya.

Dia mengaku PAN memiliki figur sendiri, namun tidak menutup kemungkinan akan mengusung figur dari luar. Hal itu bergantung keputusan DPP. “Kita tetap mengedepankan demokrasi,” katanya.

Diakui sementara ini pihaknya sedang menyusun rencana penjaringan itu. Sehingga saat ditetapkannya pembukaan penjaringan itu, pihaknya sudah siap. “Meski kita belum mkemastikan kapan penjaringan itu, kita tetap menyusun rancangan untuk agenda itu,” jelasnya.

[act2]

Related

Politik 8384528956457760063

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item