Cabuli Anak Tetangga, Pria Bejat Nyaris Diamuk Massa

Ilustrasi  Aktualita.info, BIMA – Seorang pria asal Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Saidi (48 thn), nyaris diamuk massa...

Cabuli Anak Tetangga, Pria Bejat Nyaris Diamuk Massa
Ilustrasi
 Aktualita.info, BIMA – Seorang pria asal Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Saidi (48 thn), nyaris diamuk massa karena diduga mencabuli anak di bawah umur. Saidi lolos dari amukan massa yang kalap karena diuntungkan kesigapan aparat Polsek Lambu. “Pelaku (Saidi) cepat kita amankan dari amukan massa,” ujar Kapolsek Lambu, IPDA Ma’arufudin, Rabu 3 November 2014.

Dia menjelaskan, Saidi diduga mencabuli AP (2 thn), anak tetangganya sendiri pada Minggu lalu, 30 November 2014, sekitar pukul 16.00 Wita di desa setempat. Namun keluarga korban baru mengetahui pencabulan itu pada Selasa 2 Desember 2014.

Kesal terhadap perbuatan Saidi, keluarga korban bersama warga lantas mencarinya ke rumah, Selasa siang. Namun Saidi tidak ditemukan karena cepat diamankan Polisi. “Ada sekitar seribu warga yang mendatangi rumah pelaku, namun tidak terjadi pengerusakan,” kata Ma’arufudin. “Pelaku sudah kita serahkan ke Polres Bima Kota,” katanya lagi.

Saat ini Saidi sedang diperiksa penyidik Sat Reskrim unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Bima Kota.

Kasus dugaan pencabulan itu terungkap ketika korban merintih kesakitan saat buang air kecil. Saat ditanya orangtuanya, korban mengaku dicabuli Saidi. Pengakuan bocah yang masih polos itu memancing emosi keluarga dan warga setempat.

[act4]

Related

Hukrim 7865108698398131180

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item